Perubahan Taskmanager Dari Windows 3.0 Hingga Windows 8

Halo Semuanya Masih Sehat Kan Harus Sehat Dong Maksa Ya wkwkwkwk Ya Begitulah Pada Malam Minngu Yang Menyenangkan Bagi Yang Memiliki Pacar Dan Biasa Bagi Para Jomblo Khususnya Saya Ini Saya Akan Share Pendapat Saya Tentang Microsoft Corporation Dan Mengajak Sobat Untuk Melihat Lihat Taskmanager Windows 3.0 Sampai Windows 8


Langsung Saja Wastra 7 Presents TASKMANAGER WINDOWS 3.0















Seperti dilihat dari gambar diatas, tampilan Task Managernya sangatlah simpel. Berguna hanya untuk membunuh proses yang tidak diinginkan.

WINDOWS NT TASKMANAGER























Gambar diatas merupakan Task Manager di Windows NT. Terlihat lebih modern. Tugasnya bukan saja hanya membunuh proses, tetapi dapat melihat seberapa proses tersebut berada di RAM. Bisa dilihat pada tab "Performance".

WINDOWS XP TASKMANAGER























Karena Task Manager di Windows NT hingga Windows 2000 tidak terlalu jauh berbeda, kita beralih ke Windows XP Task Manager. Gambar diatas merupakan Task Manager Windows XP. Terlihat, ada 2 tab baru yang dimasukkan, yaitu "Networking" dan "Users". Networking berguna untuk melihat koneksi Internet yang berjalan. Sedangkan Users, berguna untuk melihat pengguna komputer yang aktif.

Yang Saya Banggakan Windows Seven TASKMANAGER
























Gambar diatas adalah tampilan Task Manager Windows Vista dan Windows 7. Terlihat, ada 1 tab baru lagi, yaitu "Service". Berguna untuk melihat service apa saja yang berjalan.

YANG SAYA INGIN GUNAKAN WINDOWS 8 TASKMANAGER
( Doa'in Ya Biar Bill Gates Mati Dan Windows Dibagikan Secara Gratis ) 





















Gambar diatas adalah tampilan Task Manager untuk Windows 8. Terlihat sangat simpel. Tapi, jika kamu mengklik "More details", maka Windows 8 akan memunculkan informasinya secara lengkap, rapi, mudah dilihat dan dimengerti. Seperti dibawah ini:


Sangat lengkap sekali. Dan tambahan tab baru, yaitu "Startup". Berguna untuk melihat aplikasi apa saja yang berjalan saat Windows dihidupkan.


Kesimpulan
Microsoft terus berinovasi agar para penggunanya dapat dengan nyaman menggunakan Task Manager. Hingga Task Manager yang baru di Windows 8 sangat sempurna dan sangat detail.


Jadi Janganlah Membajak

Penulis : Waztra ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Perubahan Taskmanager Dari Windows 3.0 Hingga Windows 8 ini dipublish oleh Waztra pada hari Sabtu, 14 Januari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Perubahan Taskmanager Dari Windows 3.0 Hingga Windows 8
 

0 komentar:

Posting Komentar

Rainbow Link

My Facebook